Monday, July 7, 2008

ngeksis nya anak bintaro

umm well sebenernya nothing special today sih, tapi gue asik2 aja

jadi tadi gue sempet bt banget gara gara nyokap gue ngajak adek adek sepupu gue pada berenang, dan adek sepupu gue yg paling gue gasuka minjem baju gue -_- yes I mean it. it really pissed me off grrr.

jadi dengan hati setengah ga ikhlas gue pun akhirnya memutuskan buat ol (gaada hubungannya banget deh sab). terus si ramcrut tiba tiba nyapa gue dan ngajak gue ke ohlala sektor 7 (anak bintaro ciiinnngg ngeksis banget dah), terus gue minta rama jemput gue. yaudah akhirnya gue berangkat sama rama bareng bareng ke ohlala. nah sampe disana kita nungguin arum sama nadim karena mereka mau kesana juga. ya singkat cerita akhirnya si arum sama nadim cuma nyantol bentar di ohlala gara gara arum harus ke pim dan nadim bertugas sebagai supirnya. ya pokoknya gue sama rama bagi bagi + tuker tukeran makanan deh. eh tiba tiba gue liat echa (temen sd gue) lewat sendirian, yaudah gue panggil aja dan kita ngbrol ngbrol, dia nanya gue sma dimana dan gue nanya balik. ternyata si echa mau sma di pl yaudah gue bilang aja "eh nih orang *sambil nunjuk rama* juga mau di pl!", echa dengan takjub jawab "oh iya? yg bnr?" beneran deh gue echa kayak org takjub ahahaha. eh tiba tiba si echa main nyelonong ikutan duduk meja gue dan langsung nanya nanya ke rama tentang hari sabtu (briefing mos mungkin gue jg ga ngerti). yah pokoknya itulah, selagi mereka ngomongin all about pl dunia mereka serasa milik sendiri. dunia yg ngak bisa gue jamah (apasih?). ahaha ya itulah, intinya gue seneng tmn sekolah gue bs asik sm tmn sd gue.

ya pokoknya kita ngbrol ngbrol sampe jam stengah 10 and then I went home. huhuhu kata echa gue ga gaul jam segitu udah balik. YA MAAF DEH CHA GUE BUKAN ANAK GAUL KAYA LU, YE? I know, overreacted. but well, it's me guys :D

No comments: