Sunday, July 6, 2008

saya masuk ugd

eh tau ga tadi kan gue abis dari ugd nih (enggak, gue ga makan sepatu lagi kok tenang aja) gara gara kakek gue sakit. terus kan gue ol di hp tuh, dengan pm "di ugd, laper cing" eh dengan asik si keboy nyapa gue "ya 4jji lo do ugd? knp sab? kaki lo putus?". ya elah keboy. mau gue makan dah rasanya. ohiya, terus dokter nya ganteng cingggggg gila gue udah seneng liatnya, ga nyesel gue ikut kesana. yaudah terus kan si dokter nya keluar tuh (katanya sih bentar tapi taunya gabalik2 yelaaahh) nah si om gue iseng mencet2 tensi kakek gue -_-. ya Allah ampuni lah dosa om ku. terus krn gue bosen akhirnya gue jalan jalan keluar tuh eh gue liat si dokter. ternyata gayanya agak agak feminim gitu deh buuuuu YUK BANGET. impian gue hancur (apasih lebay najis), ga deng boong, gue belom sempet mimpiin jalan jalan sama si dokter ke taman bunga sambil nyanyi riang gembira kok.

oke akhirnya semua beres res. tapi nyokap harus ngambil obat dulu, jadi kakek gue masih harus nunggu di kamar ugd. terus tiba tiba kakek gue buka celana nya men (tenang dia make boxer kok, lagian siapa juga yg mau liat kakek gue gamake celana) eh tante gue nanya "pak, ngapain buka celana?". ternyata eyang gue mau pipis. eh salah, ternyata eyang gue emang udah pipis, ngompol bos. yeah banget deh. akhirnya mobilnya dikasih alas deh biar ga bececer gahahaha geli.

ok that's for today. maaf ye kalo gajelas (iya sab emang lu gaada bakat nulis beginian). see you on another post folks! (serasa bakal rajin nge blog lo sab, serasa bakal ada yg mau baca blog lo sab)

No comments: